Sabtu, 11 April 2015

2 Obat Cacar Air

Cacar Air



Cacar air adalah penyakit yang terjadi pada semua orang baik dewasa maupun anak kecil pasti bisa terkena penyakit ini. Biasanya seseorang akan mengalaminya selama seumur hidup sekali maka jika pada saat kecil sudah mengalami maka dewasa tidak akan mengalaminya lagi.

cacar airSeseorang yang mengalami penyakit ini sebenarnya tanpa obat juga bisa sembuh namun waktu yang diperlukan tentu akan jauh lebih lama. Bisa sampai 3 minggu maka bila anda tidak sabar dengan 2 herbal obat cacar air kami bisa lebih cepat antara 3 hari sampai 4 hari saja.

Saat kecil terkena cacar air maka gejalanya akan ringan namun bila dewasa akan terasa lebih berat. Selama anda mengalami masa inkubasi virus cacar air maka anda akan merasakan berbagai keadaan seperti pusing, mual, gatal dan lain sebagainya..

1. Obat cacar air Murah


obat cacar air
Herbal pertama adalah seharga cuma 50.000 saja. Obat cacar air ini terbuat dari campuran propolis, zaitun dan jintan hitam. Selain terbukti manjur juga sudah terkenal di kalangan herbalis akan bahan yang di pakai dalam pembuatan.

2. Obat Cacar Air Mahal


Obat cacar air ke dua senilai 200.000 rupiah. Harganya selang banyak namun kualitas hampir sama. Namun ke dua herbal memiliki kelebihan masing-masing. Saran saya pakai herbal yang 50.000 saja karena selainn hemat juga sudah banyak yang membuktikan.

Manfaat Pengobatan Cacar Air

cacar air
Seperti yang saya bilang tadi adalah untuk mengurangi gejalanya saja jadi anda tidak akan merasakan gejala yang berat lebih lama lagi. Virus  cacar akan di bunuhy hanya dalam waktu 4 hari saja dan tentu anda tidak akan merasakan gatal dan lenting berisi air pada kulit anda kan hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar